Senin, 07 April 2014

[Tips Buat Laki-laki] Supaya Kencan Tidak Batal

http://www.pickthebrain.com/
Buat kamu yang masih pedekate atau baru jadian, pastilah menginginkan kencan sesempurna mungkin. Tapi kadang-kadang ada hal-hal yang bisa membuat kencan kamu batal total bila tidak disiasati. Okay lah…mari kita simak beberapa kejadian di bawah ini yang berpotensi membatalkan kencan :

1. Ayah pacar kamu :
Seorang Ayah pasti akan sangat over protective menjaga anak perempuannya.  Untuk itu kamu harus bisa mengambil hatinya. Yakinkan ke si Om calon mertua kamu itu bahwa kamu adalah laki-laki yang berkualitas. Sebelum ketemu Ayahnya coba kamu cari tau apa yang disukai sekaligus tidak disukai oleh calon mertua kamu itu. Jadi jangan tanpa persiapan.
Misalkan, si Om suka main catur tapi kamu ajak main Monopoli. Si Om suka politik, eh…malah kamu bacain puisi –biar kesannya kamu penyair gitu? Whahahaha.

Kamu juga harus jujur, bukan ngak mungkin si Om akan nanya beberapa pertanyaan klasik orang tua. Misal : Rumah di mana? Ayah kamu kerja di mana? Dan seterusnya…dan seterusnya.
jadi kamu harus ngomong apa adanya, ngak usah ngaku-ngaku anaknya Hotman Paris segala…whekekek. Karena sekalinya ngak jujur kamu pasti langsung di blacklist dan kecil kesempatan bertemu putrinya kembali –nah loh, udah siap? Yakin pengen kembali jadi jomblo? Whahahahah. Para Jomblo dilarang sensi :D

2. Gangguan si adek kecil :
Lepas dari sang Ayah, masuklah si Adek kecil. Awalnya mungkin tidak terlalu mengganggu, etapi lama-lama kadang si kecil ini keluar usilnya. Misalkan dia akan duduk di tengah-tengah antara kamu dan pacar kamu. Jadi kamu juga harus punya persiapan. Misalnya, bawain adek pacar kamu permen atau kalo perlu bawain Pizza. Pokoknya cari tau apa kesukaan adek pacar kamu. Tapi bukan berarti semua akan berjalan mulus, jadi harus siap punya plan B. Simak kisah di bawah ini :

“ Adek manis, ini kakak bawain permen cup a cup.”

“Yahhh…kok Cuma permen cup a cup. Udah sering beli di warung,kak…padahal kemaren kak Doni  bawain kakakku Pizza loh.” –who’s Doni? Kalem man, no big deal. Santai aja jangan sampai sebuah nama bisa membuat bad mood dan membatalkan kencan.

Kembali fokus ke si adek yang udah dikasih permen malah manas-manasin dengan bilang kakaknya banyak yang ngapelin –si kak Doni itu, whahaha.  Itu sebab saya sarankan kamu bawain Pizza –biar si adek ngantuk trus tidur en ngak ganggu-ganggu lagi. Kalo perlu bawain nasi padang pake rendang pasti lebih nendang, dijamin si adek langsung tidur telentang –whareg.

3. Ketemu mantan :
Yang harus kamu lakukan adalah pura-pura aja ngak ngeliat mantanmu itu. Mau dia sekarang keliatan lebih kece atau kok semenjak putus, mantan kamu jadi cantik bet. Ya sudah selow aja, toh sekarang kamu lagi pedekate sama cewek manis yang lagi kamu gandeng, jadi ngak usah repot –kalem.  Etapi tenyata mantan kamu itu ngeliat dan kemudian menegur kalian berdua.  Apa yang harus kamu lakukan? 

Sebisa mungkin jangan bilang ke cewek kamu kalo dia itu mantan kamu –karena bisa berakhir tidak menyenangkan dan membuat pacar baru kamu cemburu. Say hello aja abis gitu…wuzz –ngilang, jauh-jauh dari mantan kamu itu. Jangan kasih kesempatan mantan kamu ngobrol dengan pacar kamu soalnya bisa gawat. Simak kasus di bawah ini :

“Halo saya Mira, kamu pacar baru Dion ya? Eh kamu tuh potong rambut ya? Kok maren yang diboncengin Dion rambutnya panjang sih?” padahal yang mantan kamu maksud itu adalah Ririn, temen satu kampus yang maren pulang bareng sama kamu. And she is only just a friend –jus paling pait.

Ya sudah sekian dulu tips dari saya nyah, nanti kapan-kapan kita cerita-cerita lagi yah…:D

Sumber: muda.kompasiana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar