Senin, 07 April 2014

Membahagiakan Pasangan Tidak Harus dengan Mr P yang Besar

Ilustrasi (sumber gambar: priaromantis.com)
Akhir-akhir ini begitu masif iklan-iklan pembesar mr P yang beredar di socmed dan juga blog-blog . Ternyata banyak pria yang khawatir terhada ukuran mr p mereka. Ukuran Mr P rata-rata orang Asia termasuk Indonesia itu berkisar antara 8 - 13 cm. Sedangkan ukuran untuk orang bule antar 11 - 17 cm. 

Ternyata istilah size doesn’t  matter itu memang benar adanya. Kebahagian wanita sebagai pasangan anda bukan terletak pada ukuran alat vital anda. Namun teknik dan ketahanan anda memuaskan yang sangat menentukan dalam kepuasan hubungan suami istri.

Apalagi sebagai pria idaman anda memenuhi kriteria yang diinginkan setiap wanita dalam hubungan diatas ranjang. Pria yang perhatian dan penyayang kepada pasangannya sangat menyenangkan dan menjadi pria idaman. Pria yang dengan tulus mau membantu pekerjaan rumah tangga istrinya akan selalu menjadi dambaan seorang wanita.

Bagi pria yang dikaruniakan alat vital dengan ukuran normal malah lebih memuaskan dan membahagian pasangan jika mampu melakukan teknik-teknik bercinta dengan nyaman dan memberikan perhatian kasih sayang kepada pasangan dengan sepenuh hati.

Kesetiaan dan menjaga kepercayaan pasangan juga menjadikan wanita merasa bahagia dengan caranya sendiri. Wanita yang telah mendapatkan pendamping pria idaman ini tak akan merasa mempersalahkan anda yang mempunyai ukuran mr p normal.

Malah menurut penelitian wanita yang suaminya mempunyai ukuran mr P tidak normal mengalami trauma karena selalu kesakitan jika hendak berhubungan intim. Malah wanita itu jarang mendapatkan orgasmenya apalagi big O. Rasa sakit pada alat vital pasangan menyebabkan timbulnya perasaan tertekan dan akhirnya menjadikan mereka malas melayani pasangan dengan penuh gairah.

Sering sekali seorang wanita yang menjadi virgid karena selalu kesakitan jika akan berhubungan badan dengan pasangannya. Akhirnya bukan kebahagiaan yang diperoleh malah berbagai masalah dalam rumah tangga dapat timbul karena masalah hubungan intim yang membuat pasangan kesakitan dan menderita.

Jadi bukan hanya ukuran yang membuat pasangan anda bisa mendapatkan kepuasan batin. Namun rasa cinta yang mendalam dan turut simpati dengan persoalan dan mau meringankan pekerjaan rumahnya adalah salah satu cara membahagiakan seorang wanita.

Saya sarankan juga jangan coba-coba produk yang katanya bisa memperbesar mr P anda.Bahkan jangan coba-coba ke dukun atau pengobatan alternatif.Bukannya membesar malah mr p anda bisa menghilang hehehe.  Banyak produk yang malah bisa merusak harta milik anda satu-satunya untuk mereguk kenikmatan surga dunia. Jika yang satu itu mengalami kerusakan apalah arti hidup anda sebagai laki-laki.

Salam Sehat :)

Sumber: kesehatan.kompasiana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar