Rabu, 17 Oktober 2012

Nikmatnya Bercinta Di Mobil Yang Berjalan

Bagi anda yang sering bercinta di kasur atau tempat-tempat lainnya yang diam, patut mencoba sensasi bercinta di mobil yang sedang berjalan. Banyak pilihan perjalanan yang dapat dipilih, bisa mutar-mutar tol dalam kota saja, atau tol jagorawi atau tol cikampek yang jalanannya cenderung lurus dan berkontur rata.
Lalu apa nikmatnya bercinta di situasi itu? Nikmatnya luar biasa. Dengan melakukannya di mobil, selain tidak perlu repot-repot cek in ke hotel, tidak ada biaya dan hemat waktu, sehingga urusan pekerjaan dan lainnya tidak tertunda, tetap dapat dilaksanakan tepat waktu, bandingkan jika harus bercinta di hotel? Tentu akan repot saat cek in, butuh biaya tidak sedikit dan makan waktu yang lumayan banyak sementara mungkin pekerjaan menunggu untuk diselesaikan dan klien menunggu untuk ditemui.

Dengan bercinta di mobil yang sedang berjalan, urusan seks beres, urusan pekerjaan tetep beres. Satu hal yang perlu diingat, usahakan jok belakang di lipat, sehingga mendapat ruang yang cukup untuk mencoba berbagai macam variasi gaya, dan jangan bercinta sambil menyetir, harus ada sopir, dan usahakan buat korden menutupi kaca samping dan belakang mobil, sehingga ruang belakang menjadi seperti ruang pribadi dimana sopir dan pengendara mobil lain di luar tidak tahu aktifitas yang dilakukan di dalam mobil.

Sumber: http://kesehatan.kompasiana.com
Sumber : kompasiana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar