Selasa, 27 Oktober 2015

.: Inilah Aku Apa Adanya :.

Aku memang tak sebening embun di pagi hari
Tak sehangat mentari pagi
Tak seperti bintang di langit
Tak seindah pelangi senja

Karena diriku bukanlah mereka
Inilah aku yang apa adanya

Wajahku memang begini adanya
Sikapku mungkin tak sempurna
Ku akui aku bukanlah kamu ataupun mereka
Inilah aku, aku yang apa adanya

Menjadi diriku, dengan segala kekuranganku
Menjadi diriku, dengan segala kelebihanku
Menjadi diriku, dengan aku yang apa adanya

Aku hanya insan biasa
Akupun bukan insan yang sempurna
Ku hanya ingin menjadi diriku sendiri

Kalau dibilang ini bentuk dari sebuah "kekecewaan",
Memang tidak sepenuhnya salah

Sebab aku kecewa... memahami sosok "BAIK" itu
Dari segi PAKAIAN dan WAJAH saja,
Tetapi yang terpenting adalah akhlak.
Akhlak yang pastinya tercermin pada hati.

Yang tidak pernah suka berpura-pura,
Baik di depan keluarga ataupun orang lain.

Tetap ku bangga, atas apa yang ku punya
Setiap waktu ku nikmati
Anugerah hidup yang ku miliki
Inilah aku yang ingin menikmati perjalanan hidup

Yang HANYA sementara SAJA
Dengan menebarkan segala bentuk kebaikan.
Maafkan jika pernah tersiar khilaf dan salah.
Maafkan jika kehadiranku tak seideal harapan "Kalian".
Semoga kita bisa melakar cinta di pintu surga.

Aamiin

~rachm4wati.blogspot.com~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar