Selasa, 10 Juni 2014

"SELAMAT JALAN CUCU KU - Alby Maulana Putra"

15 Juni 2013 - 8 Juni 2014
"Ditinggalkan oleh orang yang kita sayang pedih rasanya, namun aku sadar bahwa setiap yang bernyawa pasti akan merasakan yang namanya kematian"

"Hidup dan mati kita sudah ada yang mengaturnya, aku yakin dan percaya kepada takdir"

"Kepergiannya bukan untuk disesali, melainkan harus aku renungi dan mengikhlaskannya, karena sebanyak dan sekeras apapun aku menangis dia tak akan pernah kembali"

"Aku selalu takut kalau mendengar kata mati, namun itulah yang akan aku hadapi"

"Tak terasa air mataku menetes bersama kepergianmu.. (sungguh) aku sangat kehilanganmu.. selamat jalan malaikat kecilku. Semoga kamu ditempatkan di surga sama Allah... Amiin. Maafkan nenek belum bisa bahagiakan kamu. Nenek sayang kamu, Nak."

SELAMAT JALAN CUCUKU "Alby Maulana Putra"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar