Rabu, 24 Juli 2013

Humor :: Alangkah Lucunya

Lucu. Mengapa uang  
100.000 terasa begitu
kecil saat saya belanja
kan di mall, tapi uang
10.000 terasa begitu
besar saat saya masuk
kan ke kotak infaq?

Lucu. Mengapa saat
saya membaca Al-Qur’an  
sepuluh halaman saja sudah terasa begitu banyak, padahal
saya bisa membaca 100 halaman novel hanya dalam waktu semalam?

Lucu. Mengapa duduk berdzikir sepuluh menit terasa begitu lama,
sementara waktu satu jam bisa terasa begitu singkat saat saya ngobrol dengan
teman-teman?
 
Lucu. Mengapa saya bisa hafal berpuluh lirik lagu dalam dan luar negri,
tapi menghafal satu surah yang pendek saja saya susah?

Lucu. Mengapa untuk sebuah konser yang tiketnya ratusan ribu saya bela-belain
datang,
tapi untuk datang ke acara kajian yang gratis saya sering kali enggan?

Lucu.  Mengapa saya selalu berusaha on-time saat hendak bertemu atasan atau
klien, sementara untuk bertemu dengan Sang Khaliq saya sering mengulur waktu?

Mengapa hidup saya begitu lucu kawan?

Sumber: http://hiburan.kompasiana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar