Senin, 13 Mei 2013

“ANTIMO DAN POLISI”

Wawan yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di Akedemi Kepolisian, merasa sangat senang dan bangga. Dia berencana untuk pulang ke kampung halaman, dan membawa kedua orang tuanya untuk menghadiri upacara pelantikan dirinya. Wawan pun langsung segera bergegas dan berkemas, dan dia tidak lupa membeli ANTIMO agar dia tidak mabuk dalam perjalanan.
 
Wawan pun langsung membeli Antimo tersebut, di warung sebelah Asramanya. Dia langsung menelan dua butir. Namun, setelah dua jam perjalanan, Wawan mulai merasa mabuk dan pengen muntah. Dia berusaha untuk menahannya sambil bergumam dalam hati “Wahhh, sialan tuch pemilik warung. Gue dikasih Antimo palsu. Gue udah makan 2 butir masih tetap aja mabuk dan pengen muntah. Awas aja nanti, gue bakal kasih pelajaran buat dia.”

Wawan pun akhirnya, tiba di desanya. Dua hari kemudian, Wawan dan kedua orang tuanya, sudah berada di Akedemi Kepolisian dan siap mengikuti upacara pelantikan yang akan segera dilakukan. Sebelum acara dimulai, Wawan pergi ke warung untuk menemui penjual Antimo tersebut. Dengan pakaian Polisi yang sudah rapi, Wawan berjalan dengan penuh wibawa….

Wawan : Selamat siang Pak. Saya mau komplen. Antimo yang bapak kasih, palsu ya??

Penjual : Wahhhh, itu stok baru Pak. Memangnya kenapa Pak ???

Wawan : Saya sudah minum dua butir, kenapa saya masih mabuk perjalanan ???

Penjual : Oooooo….Bapak dari Kepolisian ya???

Wawan : Yaaaa… apakah Anda tidak melihat seragam saya (menjawab dengan tegas)

Penjual : Pantesan Pak. Antimo kan hanya untuk DARAT, LAUT, UDARA. Buat KEPOLISIAN belum ada Pak….

Wawan : Guuuubbbbrrrraaakkkkk….*&^%$#^*(&%$%

Sumber: http://hiburan.kompasiana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar