Minggu, 23 September 2012

Ini Dia Kunci Pasutri Harmonis

Hubungan yang intim pada pasutri tidak akan terjadi begitu saja, namun perlu adanya kerjasama dan keseriusan untuk mendapatkannya.

Komitmen, keintiman, dan gairah adalah tiga serangkai untuk kesuksesan hubungan. Bahkan, ketiga kualitas tersebut biasa disebut piramida cinta. Sayangnya, ketiga poin tersebut kerap dilupakan sehingga ancaman ketidakharmonisan dalam cinta atau hubunganpun menerpa.

Jadi untuk meningkatkan hubungan cinta yang harmonis dan sehat, hal-hal dibawah ini perlu dipenuhi.

KOMITMEN

Adalah keinginan bersama antar 2 orang dalam cinta untuk menciptakan hubungan yang lebih menyenangkan dan bergairah. Komitmen ini juga termasuk dalam hal tanggunb jawab, tugas, kewajiban yang akan menunjang keharmonisan hubungan dalam suatu cinta dan kasih sayang. Komitmen dalam suatu hubungan dapat diartikan bahwa dalam hubungan ini akan terjalin kasih baik dalam suka maupun tidak suka.

KEINTIMAN

Keintiman merupakan bentuk kedekatan antara satu dengan yang lain dalam cinta. Dalam cinta ini juga kita bisa berbagi satu sama lain dari hal -hal yang biasa sampai yang rahasia sekalipun. Keintiman dapat juga diartikan sebagai bentuk keterbukaan dengan pasangan yang lebih berbentuk dalam kedekatan seks serta fisik yang menimbulkan rasa nyaman dan menyenangkan. Terbuka terhadap pasangan akan semakin mendekatkan hubungan dalam keintiman.

GAIRAH

Gairah dapat diartikan sebagai suatu hasrat atau keinginan yang kuat untuk selalu bersama dalam kondisi apapun. Dengan gairah maka akan mendekatkan kita dengan pasangan. Keinginan, nafsu, asmara dan hasrat membuat pasangan akan mempunyai  keinginan untuk selalu bersama. Gairah sangat penting karena dengan gairah maka hubungan atau cinta akan semakin hidup dan berbahagia.

Sumber : trisnano.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar