Selasa, 13 Mei 2014

Makanan Anda Adalah Obat Terbaik

Peraturan yang benar bagi pemeliharaan kesehatan manusia, menurut susunan :
  1. Kemampuan Penyembuhan / Pengobatan Alami (Makanan).
  2. Kemudian, ketergantungan kepada obat-obatan.
  3. Pembedahan merupakan pilihan terakhir.
Manusia masa kini mempunyai banyak kepercayaan yang tidak benar mengenai obat2an dan tehnik pembedahan. Menjalani pembedahan dan memakan obat tanpa sebab akan menjadikan keadaan dimana “semua orang menggunakan obat” yang akan menuju ke ide palsu bahwa “menggunakan obat merupakan perbuatan untuk menjaga kesehatan”. 

Orang telah lupa mengenai dasar kesehatan manusia. Siapa saja yang mempunyai pengetahuan obat2an harus menyadari bahwa semua jenis obat2an mengandung toksin dan menimbulkan efek samping. Sebagian obat2an pada permulaannya mungkin dapat menyegarkan kembali tubuh kita, tetapi dengan adanya rangsangan yang bertambah lama kelamaan akan melemahkan tubuh kita.

Seandainya perawatan kesehatan masa kini merupakan jawaban dan jaminan kesehatan, maka masyarakat akan membawa pulang kesehatan mereka dari apotik, karena obat2an tersebut terdapat di mana2 pada masyarakat masa kini.

Tidak akan ada penyakit darah tinggi, kencing manis, penyakit jantung, stroke, kanker, penyakit hati dan lain2. Fakta sebenarnya obat2an hanya dapat menyembuhkan penyakit untuk sementara walaupun dengan kemajuan teknologi. Dasar kesehatan adalah “kembali ke alam yang alami”.

Kita dapat memelihara kesehatan nyata dengan merujuk kepada kebenaran jaman dulu “naturopati”, dengan menggunakan ketahanan diri alami tubuh kita untuk menjalani proses penyembuhan/pengobatan yang nyata. Obat-obatan dan pembedahan harus menjadi pilihan terakhir.

Obat yang terbaik adalah MAKANAN ANDA!. 

Sumber: melileanetwork.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar