Minggu, 02 Maret 2014

Wanita Tetap Setia Saat Kekasih Koma Harus di Kursi Roda Pasca Kecelakaan

Ist.
Pasangan bernama Kelcie dan Larry ini membuktikan cinta sejati itu ada. Keduanya tetap bersama meski sempat terkena cobaan kecelakaan mobil yang membuat Larry sempat koma dan saat tersadar, dia harus duduk di kursi roda.

Kisah cinta keduanya terungkap di situs Reddit pekan lalu. Di situs itu diceritakan bagaimana pasangan ini melalui cobaan mereka hingga akhirnya berakhir bahagia.

Larry dan Kelcie jatuh cinta sejak sama-sama duduk di bangku sekolah menengah. Saat itu Larry adalah atlet football yang bersinar dan Kelcie fans yang tak pernah melewatkan satupun pertandingan.

Pacaran sejak usia muda, keduanya tidak terpisahkan dan yakin untuk menikah. Namun empat tahun lalu tragedi menimpa Larry dan mengancam membuat impian menikahnya dengan Kelcie gagal terwujud.

Pada Maret 2010, di malam yang sama dia menunjukkan calon saudari iparnya cincin lamaran yang akan diberikan pada Kelcie, Larry mengalami kecelakaan. Dia ditabrak oleh seorang pengemudi mabuk.

Kecelakaan itu membuat Larry koma selama berbulan-bulan. Dokter pun sempat tidak yakin apakah dia bisa bangun lagi atau tidak.

Seperti dikutip Huffington Post, Larry pada akhirnya bangun dari koma. Namun kondisinya tidak benar-benar pulih. Dia menderita trauma di otak dan harus memakai kursi roda untuk bergerak.

Selama Larry koma berbulan-bulan hingga akhirnya sadar namun harus duduk di kursi roda, Kelcie tetap setia. Bahkan demi bisa selalu ada di dekat Larry, dia bekerja di pusat perawatan tempat kekasihnya itu menjalani pengobatan. Keduanya tetap berkomitmen untuk menikah.

Tiga tahun lalu, Larry sampai pada satu kondisi dirinya sudah cukup pulih untuk bisa melamar Kelcie. Dihadiri teman dan keluarga, Larry melamar Kelcie dengan cincin yang sudah dibelinya sebelum kecelakaan terjadi. Namun setelah lamaran itu pernikahan keduanya tidak bisa terwujud.

Pengobatan Larry membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Uang yang terkuras untuk biaya pengobatan itu membuat keduanya tidak mampu membiayai pernikahan mereka.

Kondisi ini membuat hati saudara perempuan Kelcie, McKenzie Yeoman tergerak. Pada Agustus 2013, dia membuat kampanye amal agar pasangan Larry dan Kelcie bisa menikah di Disneyland. Sebuah video yang mengisahkan perjuangan cinta mereka pun dibuat.

Hanya dalam 11 hari, kampanye amal tersebut berhasil mencapai target. Sumbangan dari orang-orang yang tak mengenal Larry dan Kelcie terkumpul sebanyak US$ 27 ribu. Uang sumbangan tersebut tak semuanya digunakan untuk biaya pernikahan, tapi juga untuk membiayai pengobatan Larry.

"Aku hanya bisa bilang WOW. Aku sangat berterimakasih kepada orang-orang baik yang ada di kehidupan kami! Dan terimakasih kepada semua orang yang kami tahu dan yang tidak kami tahu, yang telah meluangkan waktu untuk menonton video kami dan berkontribusi untuk pernikahan impian kami. Aku tak percaya, aku dan Larry akan merayakan hari paling bahagia dalam kehidupan kami di tempat paling menyenangkan di bumi ini," urai Kelcie dalam ucapan terimakasihnya.

Sumber: wolipop.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar