Minggu, 26 Januari 2014

Lelah Hati yang Kembali Merekah

Setahun lalu….hati ini pernah merasa sangat lelah,,, dan tahun ini kembali lelah itu menghampiri…

Lari….aku ingin berlari…bosan benar aku dengan panat..

terhanyut dalam lautan intervensi…tuntutan demi tuntutan yang mengucur dengan derasnya….

tapi……….kenapa hanya intervensi dan tuntutan yang bisa selalu terucap dari mereka…??

mungkin memang pola asuh yang terlalu mengekang selama ini membuat komunikasi yang buruk antara kami….

aku butuh motivasi, solusi, bukan hanya intervensi yang semakin menenggelamkan mimpi-mimpiku…

aku butuh waktu…….aku pasti berproses…..tapi tolonglah sabar…..

selalu kalian bilang padaku untuk sabar……tapi kalian tak sabar mendampingiku berproses….

sedang tenang dan nyamannya diriku cuma aku yang tahu….

intervensi…..intervensi….intervensi…..

depresi…depresi…depresi….

apalah lagi arti mimpi? aku pun tak tahu pasti…

karna hidupku kini sudah seperti mimpi….

bahkan aku sendiri tak tahu apa yang aku mau, hancur terhantam intervensi bertubi-tubi.

Sumber: lifestyle.kompasiana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar